Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Di Polres Pemalang

Dibaca 0 kali
Iklan


Pemalang, ( jurnalpemalang.Com ) – Pendidika dan Latihan Satpam Gada Pratama tingkat Polda Jateng telah dimulai. Diawali dengan upacara yang digelar di Gedung Rekonfu itu dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Agus Salim, SH dan dihadiri oleh Badan Usaha Jasa Pengamanan  (BUJP) Semarang, PJU maupun anggota Mapolres Pemalang  pada Senin (06/03/2018) pagi.
Kasat Binmas AKP Agus Salim, SH selaku inspektur upacara (irup) menyatakan bahwa Diklat Satpam GadaPratama dinyatakan dibuka. Selanjutnya dalam amanahnya beliau menjelaskan  bahwa  tujuan dari pelatihan itu yang  pertama untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan sumber  daya manusia (SDM)   anggota satpam / security agar mampu melaksanakan tugas pengamanan di lingkungan kerjanya. Yang  kedua Untuk registrasi maupun sertifikasi bagi satpam / security aktif maupun calon satpam dalam bentuk kualifikasi pendidikan satpam seperti gada pratama,  gada madya dan gada utama.
Pendidikan dan Latihan Satpam Gada Pratma tingkat Polda kali ini merupakan kerjasama antara Polres Pemalang  dengan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP)  PT. Sakti Purwa Mukti Kota Semarang sebagai wujud tindak lanjut perintah pimpinan polri untuk meningkatkan sumber daya manusia anggota satpam / security sebagai bekal melaksanakan tugas. Diklat yang akan berlangsung selama 21 hari,  rencananya akan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Mapolres Pemalang dan di Gedung  SLB Pemalang . (Roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Paling Lama
Kamu membaca artikel yang paling lama