Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Guciku Satu-satunya Pemandian Air Panas Di Tegal

Dibaca 0 kali
Iklan


Tegal, (jurnalpemalang.com) – Ingin berendam dengan air panas yang natural, datang saja ke tempat wisata pemandian air panas di Desa Guci, Kec. Bumijaya Kab.Tegal. Lokasi wisata Guci memang ada dua, yang pertama sebelum pasar Guci, Water Boom Guciku yang tak jauh pintu utama atau pintu loket, yaitu wahana tempat pemandian yang dilengkapi dengan banyak permainan air, arus jeram, guci tumpah, meniti tambang dan masih banyak lagi. Dan lokasi yang satunya lagi adalah setelah pasar Guci, kalau di sini ada tempat pemandian Pancuran 13 dan pemandian umum Pancuran Tujuh.


Untuk menuju ke obyek wisata Guci, bisa melalui jalur Tegal, Pemalang maupun Purwokerto, tergantung dari mana pengunjung berasal. Banyak wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Guci, apalagi kalau hari libur, jalan menuju ke lokasi wisata bisa macet karena banyaknya pengunjung.
Airnya yang hangat dan alami membuat pengunjung seakan ingin berlama-lama di tempat tersebut. Maka tak heran bila di tempat ini cukup banyak tempat buat istirahat bagi yang masih betah, aik itu hotel, penginapan biasa maupun hotel. (oji)
Sumber : emsatu.com

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »