Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kakorlantas : Tol Kaligangsa Sampai Exit Tol Gandulan, Belum Sepenuhnya Bisa Dioperasikan

Dibaca 0 kali
Iklan



Pemalang, (jurnalpemalang.com)-  Hal itu disampaikan Kepala Korp Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa,MM ketika melakukan kujungan ke exit tol Gandulan Pemalang  pada Senin(12/03/2018) untuk melakukan pengecekan kondisi jalan tol,  yang  tak lama lagi akan menghagadapi masa mudik  pada lebaran  Tahun 2018.

Royke mengatakan  bahwa melihat dari tol kaligangsa sampai exit tol gandulan , belum sepenuhnya bisa di operasikan karena masih banyak jalan yang dianggap belum memenuhi standar.

“ Namun pada saat nanti arus mudik dihimbau untuk masyarakat sudah bisa memakai jalur tol karena sudah bisa untuk dioperasikan.”  Terangnya.

Lebih lanjut Royke menjelaskan,  jalur tol yang nantinya menuju pekalongan – Batang – Semarang- bahkan sampai menuju ke Jawa Timur di perkiraan H-10 sudah mulai bisa dioperasikan.

Adapun yang  hadir dalam  kunjungan Kakorlantas Irjen. Pol. Drs. Royke Lumowa,MM adalah Kapolres Pemalang  AKBP Agus Setyawan  HP, SH, S.I.K., Wakapolres Pemalang Kompol Arianto Salkery, SH, MH, Kabag Operasi Polres Pemalang Kompol Alkaf Caniago, SH, MH, Kasatlantas Polres Pemalang  AKP Herdiawan Arifianto, SH. SIK, PJU beserta Anggota Mapolres Pemalang  dan PT. Waskita .(Roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »