Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sebuah Parodi: BANSER itu KEREEN…….

Dibaca 0 kali
Iklan


Oleh : Ust. Ahmad Nurhadi
Mereka itu sehari-harinya ada yang jadi penjahit, kuli bangunan, serabutan, jualan keliling, sales, tukang ojek, sopir, dan lain sebagainya, ehh bahkan banyak yang belum kerja lhoo….!
Kerennya dimana?
Nah…?
Orang-orang kecil banget kaya gitu bertekad menjaga NKRI dg nyawanya, negara besar yang diperhitungkan dunia, tanpa gaji, pensiunan, apalagi tanda jasa.
Orang-orang kecil banget kaya gitu bertekad menjaga faham Ahlussunnah Wal Jama’ah, faham terbesar sedunia.
Orang-orang kecil banget kaya gitu bertekad mengawal Nahdlatul Ulama, organisasi massa terbesar di Indonesia.
Apa respon mereka ketika dihujat, entah karena joget atau karena bubarin pengajian?
Nah… Ini lebih keren lagi, orang-orang kecil banget kaya gitu bisa jawab begini:
“senyumin aja, lha yang komentar itu orang yang ga tahu bahwa masih ada ribuan anggota banser yang lagi ngaji, sholat, wiridan, bantu orang tua, menolong korban bencana, dan lain-lain”.
“senyumin aja, lha yg ngomong banser bubarin pengajian itu orang yang ga tahu, bhw masih ada ribuan banser yang lagi ngawal ribuan acara pengajian dengan gagahnya”.
“Ssssttt… Ini rahasia ya, bahwa hukum medsos itu semakin dijelekkan akan semakin tinggi popularitasnya, sementara mereka itu seperti orang yang meludah ke langit, jatuhlah air liur diwajah mereka sendiri”.
Nah…  Ada yang keren lagi nih…
“Selanjutnya ada babak penyaringan, bagi yang cerdas dan kritis akan mencari tahu, mempelajari, menganalisa dengan detail dan objektif apa dan bagaimana banser itu. Dan banser merasa beruntung, kaeaan dari mereka akan muncul kritik dan saran yang sangat bijaksana”.
“Dan bagi yang bodohnya kronis dan kritis, cuma cukup info sepihak, ikut-ikutan membenci, lalu antipati. Dan banser merasa beruntung juga, karena dari mereka akan muncul ghibah, marah, sumpah serapah dan fitnah yang akan membersihkan dosa-dosa kami”.
SEMAKIN DIHUJAT SEMAKIN KUAT
SEMAKIN DIBENCI SEMAKIN BERANI
SEMAKIN DISERANG SEMAKIN GARANG

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »