Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Ramadhan Polsek Ulujami Gelar Operasi Cipta Kondisi

Dibaca 0 kali
Iklan

photo/Dok.hms
Pemalang, (jurnalpemalang.com) – Sebentar lagi kita akan kedatangan bulan yang suci dan bulan yang penuh rahmah. Karena itu jajaran Polsek Ulujami yang dipimpin Wakapolsek Ulujam  Ipda Haris S, melakukan” Operasi Cipa Kondisi” pada Kamis (19/04/2018). 

Dengan melibatkan kekuatan personel yang ada,diantaranya sabhara,Reskrim dan intel polsek ulujami, melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi sasarannya warung /kios yang diduga menjual minuman keras (miras). yang berada diwilayah Kecamatan ulujami Kabupaten Pemalang .

Menurut Ipda Haris S, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah peredaran minuman keras di wilayah hukum Polsek Ulujami, dan sekaligus sebagai hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran operasi  pekat (penyakit masyarakt)  diwilayah hukum Polsek ulujami. Sebagai tindak lanjut perintah pimpinan, agar meningkatkan operasi pekat menjelang bulan suci Ramadhon 1439 H /2018 khususnya peredaran minuman keras(miras).

Dalam kegiatan oprasi yang dilaksanakan  siang tadi,satu warung di Desa Kertsari menjadi sasaran yang diduga menyediakan minuman keras.

"Ternyata benar kami mendapati miras diwarung yang diduga menyediakan miras", Ujar Ipda Haris 
Barang bukti yang didapat dari warung milik MDR di Desa Kertosari Kecamtan Ulujami  10 botol,6 botol kecil AO dan 4 botol besar AO disita Polsek Ulujami .

"Pemilik warung tersebut dikenakan tindak pidana ringan (tipiring) untuk selanjutnya dibuatkan surat pernyataan bahwa tidak akan berjualan minuman keras (miras)". pungkas nya.(red/hms)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »