Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jual Miras Tanpa Ijin, Seorang Warga Di Comal Diamankan Polisi

Dibaca 0 kali
Iklan

Photo/dok.hms

Comal,(juarnalpemalang.com)-Diduga menjual miras tanpa ijin seorang berinisial HS (34 th) di Desa Lowa Kec. Comal diamankan polisi dalam operasi pekat (penyakit masyarakat) diwilayah Comal pada Jum’at(20/04/2018).

Jajaran Polsek Comal melakukan operasi pekat dalam rangka meningkatkan Kamtibmas menjelang datang bulan Ramadhan tahun 1439 H/ 2018 M.

Wakapolsek Comal Iptu Dibyo Suryanto yang memimpin opreasi tersebut mengatakan bahwa pelaksanakan operasi dilakukan terhadap para pedagang atau warung-warung yang dicurigai menjual atau menyediakan minuman keras (miras) di Desa Lowa Kec. Comal Kab. Pemalang.

“Kami menganankan 3 botol AO (Anggur Oragn Tua) ukuran sedang dan selanjutnya barang bukti diamankan ke Polsek Comal dan pedagang diadakan pembinaan,” Iptu Dibyo.

Menurut Wakapolsek, kegiatan operasi Kepolisian akan terus ditingkatkan dengan sasaran mnuman keras di wilayah Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang sampai selama bulan suci Ramadhan.

Operasi ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Comal menjelang bulan suci Ramadan dan Pilkada Jateng tahun 2018," katanya


Dibyo Suryanto juga menambahkan apabila pedagang tersebut setelah diadakan pembinaan tetap mengulangi perbuatannya dikemudian hari dengan menjual minuman keras, akan ditindak tegas.(roji/hms)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »