Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa Hadiri Gema Sholawat Di Beji

Dibaca 0 kali
Iklan

photo/ dok. humas
Taman, (jurnalpemalang.com) – Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa hadiri dan pimpin langsung pengamanan  Gema Sholawat dan Pengajian Umum bertempat di kediaman Habib Mustofa Bin Ali Al Habsyi Jalan Merpati RT 02/14 Kelurahan Beji Kec.Taman, pada Minggu (22/04/2018).Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Dzikir dan Rotib Nurul Mustofa Nyengget langit pimpinan Habib Mustofa Bin Ali Al Habsyi dalam rangka Gema Sholawat Akhirussanah.

Hadir pada acara tersebut, Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso, Danramil 02 Taman Kapten Inf. Mukahir, Camat Taman, Kyai. Mubhonan selaku pembicara, Grup Hadroh Assalam, para jama’ah Majelis Dzikir dan Rotib Nyengget langit serta tamu undangan kurang lebih 500 orang.
Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalain silaturahmi dan juga sebagai wujud  kemitraan dengan masyarakat dan ulama.
“Kami titip pesan kepada semua yang hadir menjelang pilgub untuk ikut menjaga kamtibmas menjaga kerukunan antar umat beragama, karena Islam adalah Agama yang cinta damai  agar para jama’ah tidak tersesat dengan faham radikalisme yang akan berusaha mengoyak persatuan dan kesatuan bangsa, disamping itu menyikapi berita bohong yang mengarah kepada ujaran kebencian dan fitnah yang belakangan ini berkembang agar para jama’ah dianjurkan tabayyun (cek dan ricek terlebih dahulu) asal kabar berita yang didapat, jangan asal dipercaya apalagi langsung disebarkan.” tutur Kabul Santoso.
Kyai. Mubhonan dalam ceramahnya berpesan pada jama’ah agar  selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan  kepada Allah SWT. dengan memperbaiki kwalitas ibadah Sholat.
Sementara itu, Polsek Taman dalam mengamankan acara tersebut menerjunkan empat personil dan dibantu oleh TNI.
“Untuk mengawal jalannya kegiatan tersebut dengan dibantu TNI dan pengamanan swakarsa dari linmas Polsek Taman menerjunkan 4 anggotanya untuk melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup, hingga kegiatan selesai berjalan aman serta kondusif. ” pungkas Kabul Santosa. (roji/hms)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »