Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sebuah Minibus Terseret KA Di Perlintasan Kereta Desa Iser

Dibaca 0 kali
Iklan


Pemalang, (jurnalpemalang.com) – Sebuah minibus Daihatsu Sigra bernopol G 9463 YP terseret kereta api Cermai no loko 2061373 jurusan Bandung  Semarang dengan masinis Nur Cholis dan Asmas BP Yus Nasim, pada Selasa (17/04/2018) sekitar pukul 11.30 WIB di perlintasan kereta api tanpa pintu palang Desa Iser Kec. Petarukan Kab. Pemalang. Mobil minibus yang terbrak kerata api tersebut terseret hingga sekitar 300 m dari tempat kejadian.

Adapun yang menjadi korban dua orang yaitu Adi Yoga Pengestu (24 th) berasal dari Desa Mejasem Barat kec Kramat Kab Tegal dan Setaji Mulya Tama(29 th) berasal dari Desa Pedagangan Kec Dukuh Waru Kab Tegal. Kedua korban telah dibawa ke RS Siaga Medika untuk dilakukan otopsi.

Menurur saksi Ibu Sri Kuat ( pedagang warung nasi dekat perlintasan ) menceritakan bahwa  peristiwa maut di perlintasan kereta api Desa Iser itu berawal ketika kendaraan Daihatsu Sigra Nopol G 9463 YP  yang di kendarai oleh  Adi Yoga Pangestu berjalan dari arah utara ( Ds Iser ) ke arah selatan menuju arah Desa petanjungan . Saat kendaraan akan menyeberang di perlintasan kereta api tak berpalang pintu di Desa Iser  Adi Yoga pangestu di hentikan oleh warga dikarenakan kereta api Cermai sudah sangat dekat, namun tidak dihiraukan kemungkinkan pengemudi melamun dan memaksa untuk menyeberang, akhirnya kendaran tertabrak kereta api Cermai dan mobil minibus tersebut terseret kurang lebih 300 meter dari tempat kejadian perkara. Dan saat ini kasus ini telah ditangani Laka lantas Polres Pemalang . (Roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »