Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Silaturahmi Bersama Polres dan Senkom Mitra Polri Kab. Pemalang

Dibaca 0 kali
Iklan



Pemalang, (jurnalpemalang.com) - Guna mempererat  rasa persaudaraan para anggotanya, Polres Pemalang mengadakan acara  silaturahmi bersama Senkom Mitra Polri Kab. Pemalang dengan tema “Menyatakan Mendukung Sepenuhnya Dalam Pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 Yang Aman Dan Kondusif Serta Anti Berita hoax"  bertempat di Pantai Sumur Pandan Desa Nyamplung Sari, Kec.  Petarukan pada Minggu (01/04/2018).

Hadir pada acara tersebut Kapolres Pemalang diwakili Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, SH, MH, Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Pemalang H. Soni Gondo Subroto, Anggota Danramil Petarukan dan Anggota Senkom Mitra Polri Kab. Pemalang.

H. Soni Gondo Subroto dalam sambutannya menyatakan terima kasih pada anggota Mitra Polri yang berkenan hadir.  “ Kami Ucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya di acara silaturahmi keluarga besar anggota Senkom Mitra Polri Kab. Pemalang”, ucapnya.
Selanjutnya Sony mengatakan, bahwa sudah merencanakan  kegiatan  ini dari lama bertempat di guci namun selalu ada kendala. Silaturahmi ini dilaksanakan untuk memupuk persaudaraan dan memperkenalkan keluarga masing-masing .

“Silaturahmi ini dilaksanakan untuk memupuk persaudaraan dan memperkenalkan keluarga masing-masing”, uarainya.

Selain itu juga bertujuan untuk saling kunjung jika ada bencana yang menimpa. Di Jawa Tengah hanya Pemalang yang melaksanakan kegiatan  silaturahmi keluarga besar Senkom Mitra Polri.
Sementara itu, Kapolres Pemalang yang diwakili Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, SH, MH, dalam ceramahnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya di acara silaturahmi keluarga besar anggota Senkom Mitra Polri Kab. Pemalang. Amin juga menyampaikan Ucapan permohonan maaf Kapolres Pemalang tidak dapat mengikuti acara dikarenakan ada kegiatan di Polda Jateng giat kunjungan kerja  Panglima TNI dan Kapolri

Ia juga mengatakan bahwa keuntungan silaturahmi adalah saling mengenal, menambah persaudaraan dan memperbanyak rezeki. Polisi ada lembaganya tetapi jiwa polisi dapat dimiliki setiap warga negara republik indonesia. Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, SH, MH mengajak  kepada anggota Senkom Mitra Polri untuk menjadi contoh tertib pada diri sendiri dan masyarakat di sekitarnya. (Roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »