Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AKP Herdiawan Arifianto, SH, SIK Nilai SMK Islam Al Khoiriyah Lebih Maju Dibanding Sekolah Lain

Dibaca 0 kali
Iklan




Petarukan, (jurnalpemalang.com)-Kasatlantas Polres Pemalang AKP Herdiawan Arifianto,SH, SIK menilai SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan lebih maju dibandingkan sekolah-sekolah lain yang ada di Pemalang. Hal itu diungkapkan AKP Herdiawan ketika ditemui “jurnalpemalang.com” di SMK Islam  Al Khoiriyah pada Sabtu (05/05/2018).

“Terus terang saya pertama kali menjabat di Polres Pemalang ini, saya langsung mendapatkan informasi positif khususnya tentang SMK Islam Al khoiriyah kaitannya dengan prestasi-prestasi yang sudah diraih dan terus terang saya kaget dengan progres atau kemajuan dari SMK Islam Al khoiriyah khususnya dibidang PKS luar biasa dibandingkan sekolah-sekolah lain yang saya kunjungi pada saat hari Senen melaksanakan jadi pembina upacara, progresnya lebih bagus atau lebih maju dibandingkan sekolah lain baik SMK maupun SMA-SMA yang lain.” terang Herdiawan.

Kasatlantas AKP Herdiawan Arifinato, SH, SIK yang didampingi Kanit Dikyasa Ipda Joko Sri Hartono hadir di SMK Islam Al Khoiriyah dalam rangka mengikuti prosesi pelepasan siswa-siswi kelas XII lulusan tahun ajaran 2017/2018 yang digelar pada Sabtu(05/05/2018).Sebelumnya, sekitar beberapa bulan yang lalu AKP Herdiawan juga pernah hadir di SMK Islam Al Khoiriyah menjadi pembina pada uapara bendera Senen pagi.

Herdiawan juga berpesan pada siswa-siswi yang baru lulus ini, pertama mereka diharapkan dapat menjaga nama baik almamater SMK Islam al Khoiriyah. Kedua tetap berusaha, berupaya untuk meraih prestasi setinggi-tingginya karena perjuangan baru dimulai setelah mereka baru saja lulus dari SMK dan tentunya merekalah yang akan memilih jalan masing-masing  karena masa depan ada ditangan mereka.

Kepada seluruh siswa-siswi SMK maupun SMA yang baru saja lulus sekolah khususnya di wilayah Pemalang, AKP Herdiawan juga berpesan bahwa mereka harus tetap belajar karena belajar tidak mengenal usia, tidak mengenal setelah lulus dari SMA atau SMK tetapi belajar itu dapat dilaksanakan dimana saja.

“Silahkan melanjutkan perjuangan, apakah akan melamar pekerjaan atau melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi, ke bangku kuliah dimana pun nantinya akan memilih, adik-adik sudah punya gambaran, kemana kira-kira cita-cita adik-adik, kemana adik-adik akan membawa cita-cita untuk meraih keberhasilan.” Kata Hedianto saat ditemui Jurnalpemalang.com.

Sementara itu, Kepala SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan H. Mu’tamar, S.Ag. S.PdI, S.Ud, MSI dalam sambutannya berpesan kepada siswa-siswi kelas XII yang baru lulus baik yang jurusan Akuntansi maupun Teknik Pemesinan. Pertama jangan tinggalkan sholat lima waktu, kedua hormati kedua orang tua dan yang ketiga berpegang teguh pada prinsip-prinsip keislaman. Untuk kelulusan tahun ini SMK Islam Al khoiriyah sama dengan tahun-tahun sebelunya yaitu lulus 100 persen.

Acara pelepasan atau perpisahan siswa-siswi kelas XII yang cukup meriah kali ini juga dihadiri Perwakilan dari Polsek Petarukan, Ketua Komite Drs. Mujiono, Dewan Guru, Staf Karyawan dan seluruh siswa-siswi SMK Islam Al Khoiriyah. (roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »