Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Lebaran, Kapolda Jateng Irjenpol Drs. Condro Kirono, MM, M. Hum Cek Tol Jalur Brebes Semarang

Dibaca 0 kali
Iklan


Pemalang, (jurnalpemalang.com)-Lebaran sebenar lagi tiba, untuk mengantisipasi kemacetan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum berkunjung ke Pemalang dalam rangka melakukan pengecekan jalur tol Brebes - Semarang Antisipasi PAM Arus Mudik Lebaran Tahun 2018 M/1439 H bersama rombongan kurang lebih  50 orang pada Senin (28/05/2018).

Kegeiatan yang berlangsung di exit tol Gandulan Pemalang itu, dihadiri oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum, Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H, SIK, PJU Karoops Polda Jateng, Kabid Humas Polda Jateng, Dirlantas Polda Jateng, Perwakilan dari PT Waskita dan Kadishub Kab.Pemalang H.Tutuko Raharjo.

Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, S.H, SIK mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan pengamanan arus mudik dan balik  serta membuat pos-pos di titik –titik keramaian.
.”Persiapan yang dilakukan polres Pemalang pengamann arus mudik dan balik, akan membuat beberapa pos di titik titik keramaian.” Ungkapnya.

Dari pihak tol yang semula pembayaran akan dilaksanakan di exit tol Gandulan di pindah ke tol Kertasari Tegal selawi. Ada beberapa alternatif jalan apabila mengalami kemacetan yang parah yaitu Bojongbata, Tegal Warungpring Bantarbolang - Kesesi.

Sementara itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, MM, M.Hum dalam sambutannya mengungkapkan bahwa . pembayaran akan dilaksanakan di kertasari Tegal Slawi , di komunikasi untuk pos utama di tempatkan. pengamanan tidak hanya di turgait Kertasari namun sebelumnya. beberapa meter sebelum transaksi itu ada petugas.

Rest Area setiap desa ada 10 anggota TNI dan Polri,  penempatan juga di tempat masyarakat beraktivitas. Untuk Jasa Marga di kasih span jalan pintu tol agar masyarakat dapat mengerti. Khusus PPTR ada beberapa jalan rawan. titik lelah fungsional diri lantas ada rekayasa lalulintas, waterbarier atau tolo tolo karena sekarang jalan sudah tinggi. 

“Untuk h-7 sekitar pukul 9 kepada para Kapolres supaya mensiagakan tim pemadam, bengkel dan kesehatan.” Pungkasnya.( roji/arifin)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »