Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Junaedi Ajak Jajarannya Banyak Beramal Di Bulan Ramadhan

Dibaca 0 kali
Iklan


Ampelgading, (jurnalpemalang ) - Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM bersama Forkopimda kab. Pemalang Jawa Tengah adakan Buka puasa dan tarawih keliling di Masjid Baitussalam Desa Sokawati Kec. Ampelgading Kab. Pemalang. Kamis, 24/05/2018.
Sebelumnya, Bupati Pemalang Junaedi berbuka puasa bersama anak-anak yatim dan kaum duafa, dan dilanjutkan dengan memberikan santuna kepada mereka, Junaedi mengajak juga mengajak jajaran Forkopimda dan muspika untuk banyak beramal di bulan Ramadhan.
“Diharapkan di bulan Ramadhan ini, jajaran Forkpimda dan muspika harus banyak beramal kepada kaum yang membutuhkan”, ajak Junaedi.
Dalam kutum sholat tarweh Junaedi mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dan tarawih keliling dilakukan sebagai ajang silahturahmi yang bertujuan untuk mempererat hubungan kami dengan masyarakat dan untuk mensyiarkan ajaran Islam di bulan Ramadan yang penuh barokah serta memperkuat ukhuwah Islamiyah dan juga ukhuwah Basariah.
“Kami juga mengajak kepada semuanya saja agar lebih bijaksana dalam pergaulan, ajaran agama islam jangan salah tafsirkan. Tidak ada agama yang mengajarkan tentang membunuh orang dengan cara bunuh diri,” ujar Bupati Pemalang.
“Pemahaman jihad fisabillah jangan sampai keliru, kalau tidak tahu tanya kepada ustad atau kyai disekitar kita. hubungan manusia dengan manusia harus terjalin dengan baik,” tegasnya.
Junaedi mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kab. Pemalang untuk selalu meningkatkan kerukunan dan kewaspadaannya terhadap trending topik yang hangat sekarang ini diseluruh media dengan merebaknya terorisme yang sedang melanda negara Indonesia dan selanjutnya supaya bisa bersama-sama menangkal demi kesatuan dan persatuan NKRI.
Sementara itu, Kapolsek Ampelgading Akp H. Imam Khanafi, S.Ag yang ikut hadir mendampingi bupati menyampaikan bahwa peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua elemen sangat diperlukan Polri untuk memberantas radikalisme dan terorisme.
“Mari kita galakkan dan tingkatkan kembali budaya gotongroyong dan siskamling,” kata Imam Khanafi, S.Ag. (roji/hms)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »