Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup Pemalang Dibuka Oleh Kapolres AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK

Dibaca 0 kali
Iklan



Pemalang. (jurnalpemalang.com)-Dalam rangka memperingati HUT yang ke 72  Bhayangkara , Polres Pemalang mengadakan Kejuaraan Bola Voli Cup tingkat Polres Pemalang yang digelar di halaman Mapolres Pemalang yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 13 Mei 2018.

Even ini dibuka oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK dibuka langsung oleh Kapolres Pemalang yang juga sekaligus Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pemalang, AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK pada Sabtu (12/05/2018).

Upacra pembukaan Kapolres Cup ini dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasar, PJU, anggota Polres Pemalang,Forkompimda Kab. Pemalang, Ketua KONI Kab. pemalang beserta jajaran, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Pemalang dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kab. Pemalang.

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup diikuti oleh 30 tim terdiri dari 14 tim putra Polsek jajaran, 14 tim putri Polsek jajaran, 1 tim putra Polres Pemalang, dan 1 tim putri gabungan Polwan dan Bhayangkari Polres Pemalang.

Dalam sambutannya, Kapolres Pemalang berharap dari kejuaraan bola voli Kapolres Cup dapat lahir bibit-bibit/atlit bola boli yang bisa mewakili kabupaten Pemalang ke tingkat yang lebih tinggi. Selain itu kejuaraan tersebut, bisa menjadi ajang silaturahmi masyarakat Kabupaten Pemalang dengan Polri.
Berkaitan dengan situasi politik tahun 2018 yang bertepatan dengan Pilkada Jateng 2018, Kapolres berharap agar semua pihak ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas Pemalang agar tetap terjaga kondusifitasnya.( Roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »