Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tarhim Bupati Pemalang H. Junaedi SE, MM Serahkan Santunan Yatim Piatu

Dibaca 0 kali
Iklan



Pemalang, (jurnalpemalang.com)- Kegiatan Tarweh dan Silaturahmi (Tarhim) Bupati Pemalang H. Juaedi, SE, MM yang didampingi Wakil Bupati Drs. Martono bersama istri di Masjid Jami’ Baitul Hikmah Desa Pesucen, memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu sebanyak 103 anak, korban bencana 5 orang dan satu orang disabilitas pada Senin (28/05/2018).

Selain itu, Junaedi juga menyerahkan bantuan dari Baznas Kabupaten Pemalang untuk 40 fakir miskin, 5 Pondok Pesantren ,7 madrasah diniyah, 12 TPQ dan 10 masjid atau mushola dengan total dana yang diserahkan sebesar Rp 30 juta.

Acara Tarhim (Taweh dan Silaturami) yang berlangsung sejak jam 16.00 itu, dihadiri Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezy Safiudin, SH, MH, Koramil Petarukan , Muspika Petaruan dan tokoh masyarakat.

H. Junaedi dalam ceramahnya didepan jama’ah sholat tarweh mengatakan, kita harus hidup rukun, walaupun ada perbedaan, apalagi sebentar lagi kita akan mengahdapi pemilihan gubernur (pilgub) padda 27 Juni nanti dan pemilihan kepala desa (pilkades) secara bertahap.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan gubernur pada tanggal 27 Juni mendatang, karena itu saya harap berhati-hati, kita harus tetap jaga kerukunan walaupun banyak perbedaan di masyarakat, karena kata ulama perbedaan itu adalah rahmat.” Pesannya.(roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »