Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tradisi Pembaretan Bintara Remaja 2018

Dibaca 0 kali
Iklan

Kapolres AKBP Agus Setyawan Melakukan
Penyiaman Pada Bintara Remaja.

Pemalang, (jurnalpemalang.com)-Sebanyak 12 anggota Bintara Remaja mendapatkan baret melalui upacara pembaretan yang diberikan  oleh Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP, SH, SIK di Lapangan Silarang Suryajaya Pemalang pada Sabtu (12/05/2018).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pembukaan dan kemudian kedua belas Bintara Remaja ini mendapat pengarahan dari Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan  HP, SH, SIK.
Start di mulai dari Desa Kemangmang Surajaya melewati Kramat, dilanjutkan Kecamatan Taman menuju Polres Pemalang.

Keduabelas anggota yang terdiri dari 11 Polki (Polisi laki-laki) dan satu Polwan ini, terbagi menjadi  3 kelompok yang harus melalui beberapa pos yaitu pos Serse, Binmas. Lantas, Intel dan Shabara.
Rombongan Bintara Remaja ini, tiba di Polres sekitar  jam 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan upacara  Pelantikan Pembaretan yang di pimpin langsung Oleh Kapolres.

Kegiatan diisi dengan penyiraman air bunga dan pemecahan kendi oleh pemimpin upacara kepada perwakilan Bintara remaja .

Kapolres Pemalang. AKBP Agus  Setyawan dalam arahannya mengatan, bahwa mereka mulai besok sudah resmi menjadi anggota Mapolres Pemalang.
“Besok rekan rekan Bintara remaja sudah resmi menjadi anggota mapolres pemalang dan dapat menggunakan perlengkapan yang semestinya, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.”ujarnya.(Roji/hms)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »