Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

459 Jama’ah Haji Asal Pemalang Telah Diberangkatkan

Dibaca 0 kali
Iklan


Pemalang, Jurnalpemalang.com – Rombongan jema’ah haji tahun 2018 M/1439 H  asal Kab. Pemalang Yang berjumlah 459 calon jama’ah telah diberangkatkan pada Kamis ( 19/07/18) pagi pukul 00.05 WIB dari Pendopo Kabupaten Pemalang. Mereka tergabung dalam  kloter 10, 11 dan 12 . Upacara pelepasan jema’ah haji dipimpin oleh Bupati Pemalang H Junaedi, SE, MM.

Hadir pada cara tersebut Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra Supa’at, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan M. Arifin, Kepala BKD Sugianto, dan Kepala Satpol PP, Wahyu Sukarno serta para Ulama.

Bupati Pemalang H. Junaedi dalam sambutannya mengatakan agar pelaksanaan ibadah haji dengan sungguh-sungguh, khusyu dan penuh keikhlasan. Selanjutnya Bupati mengimbau mereka agar senantiasa mengikuti petunjuk dan aturan dari para pembimbing selama melaksanakan ibadah haji. Sehingga pelaksanaan ibadah haji tersebut, dapat berjalan tertib dan lancar. Lebih dari itu, Bupati minta kepada mereka untuk berdoa agar Kabupaten Pemalang yang dicintai masyarakatnya menjadi daerah yang penuh barokah. Pembangunan berjalan lancar dan masyarakatnya semakin sejahtera dan terhindar pula dari segala macam bencana dan malapetaka.

Masih dalam pesanya, kepada ketua regu dan ketua rombongan, Bupati pesan agar mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik.
“Koordinasikan dan konsolidasikan seluruh anggota regu pada setiap rangkaian pelaksanaan haji “,pungkasnya (roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »