Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jalan Tembus Mangli Ke Pegiringan Hasil TMMD, Diresmikan Bupati dan Dandim 0711

Dibaca 0 kali
Iklan


Jurnalpemalang.com, Bantar Bolang – Proggram dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Desa Mangli dengan membangun jalan rabat beton sepanjang 1,7 KM  yang menghubungkan antara Desa Mangli dan Desa Pegiringan Kec. Bantar Bolang Kab. Pemalang telah selesai dikerjakan oleh anggota TNI dan warga sekitar. Dan jalan beton tersebut telah diremikan oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, SE, MM bersama Komandan Kodim 0711 Letkol Infantri Edy Supriadi pada Rabu (8/8),  di lokasi pintu masuk jalan yang dikerjakan oleh anggota TMMD dari Kodim 0711 Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Penandatanganan Prasati peresmian jalan  tersebut, disaksikan oleh masyarakat sekitar  yang turut hadir dalam acara itu. Mereka merasa senang, dengan dibangunnya jalan tersebut sebagai akses dari Desa Mangli menuju ke Desa Pegiringan menjadi mudah.

Manggus Sudibyo Kepala Desa Mangli mengungkapkan bahwa dirinya dan warga merasa senang, jalam tembus yang dibangun melalui program TMMD telah rampung.

“Saya sebagai Kepala Desa Mangli dan warga desa merasa senang, jalan tembus bisa diselesaikan, dan masyarakat bisa menikmati jalan tersebut,” ungkap Kades pada Jurnalpemalang.com.

Sementara itu Bupati Pemalang H. Junaedi, SE, MM mengungkapkan hal yang sama dengan warga masyarakat, beliau sama merasa senang, pembangunan jalan program TMMD bersama warga sekitar telah selesai dikerjakan, sehingga ada kemanfaatannya.

Junaedi berharap agar kedepannya adanya swadaya masyarakat atau pun program dari desa untuk menyelesaikan apa yang belum selesai.

“Harapannya kedepan ada swadaya masyarakat yang bisa , atau pun program dari desa untuk menyelesaiakan apa yang belum selesai, kalau memang desa tidak mampu, desa bisa kordinasi dengan yang diatasnya, koordinasi dengan pak Camat, koordinasi dengan pak Bupati dan seterusnya. Karena sebenarnya kita ini satu, bersenergi,” pungkas Bupati. (solihin kohar).

Editor : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »