Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Junaedi : Kita harus Merawat Capain Dan Kemajuan Pembangunan

Dibaca 0 kali
Iklan

Photo/dokumen
Jurnalpemalang.com, Pemalang- Hal itu disampaikan Bupati Pemalang H. Junaedi, SE, MM ketika menjadi Inspektur Upacara (IRUP) pada deitk-detik proklamsi kemerdekaan RI yang ke 73 tahun pada Jum'at  (17/08/2018).


“Sebagai warga negara, kita harus ikut merawat capaian dan kemajuan pembangunan dengan berbagai macam cara yang bisa kita lakukan, kita harus berperan aktif untuk membantu menyelesaikan masalah-masalah kebangsaan kita, munculnya paham-paham anti Pancasila, tampilnya sikap-sikap anti-NKRI, serta menggejalanya praktik-praktik terorisme, harus kita hadapi dengan tegas, lawan!” Ungkap Bupati Pemalang.

Upacara memperingati HUT RI yang ke 73 tahun itu digelar di Alun-alun Pemalang, Turut hadir pada acara tersebut anggota Forkopimda, beserta istri, Sekda Kabupaten Pemalang beserta jajarannya, pimpinan instansi vertikal, BUMD, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. Sedangkan para peserta upacara detik – detik Proklamasi tersebut, meliputi unsur pelajar, mahasiswa, ormas, Linmas, Korpri, Polri dan TNI.(roji/red)



Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »