Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SMPN 88 Berpartisipasi Dalam Kirab Obor Asian Games XVIII

Dibaca 0 kali
Iklan


Jurnalpemalang.Com, Jakarta - Pembukaan acara pesta olahraga se-Asia (Asian Games XVIII, Jakarta - Palembang 2018) telah di ambang pintu. Jakarta sebagai salah satu tuan rumah penyelenggaraan event akbar 4 tahunan itu juga telah berbenah diri di segala lini.

Sementara itu api obor Asian Games telah dinyalakan, dan diarak secara marathon menembus beberapa kota di pulau Jawa, dijadwalkan memasuki wilayah DKI Jakarta tanggal 16 Agustus 2018. Jakarta cq Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat  telah menyiapkan acara kirab obor Asian Games dengan melibatkan sejumlah siswa-siswi SD, SMP, SMA, dan SMK se-Jakarta Raya, khususnya sekolah-sekolah yang berlokasi di wilayah lintasan kirab obor tersebut.

Untuk wilayah Jakarta Barat, kirab obor Asian Games melintasi Jl. Tali (sebelah RS Harapan Kita), Bundaran Slipi, Jl. S. Parman, Jl. Kiai Tapa, Jl. Pangeran Tubagus Angke, dan berakhir di Perumahan Taman Harapan Indah (Jl. Pangeran Tubagus Angke).

Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Barat telah mendapat tembusan dari Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat dalam hal pengerahan sejumlah siswa-siswi SD, SMP, SMA, SMK di wilayah administrasinya untuk dilibatkan dalam acara tersebut.

SMPN 88 juga termasuk dalam wilayah administrasi Sudin Pendidikan Wilayah II Jakarta Barat, berpartisipasi untuk kemeriahan acara tersebut, dengan menyertakan 856 siswa-siswinya, ditambah 37 pendamping.

Kepala SMPN 88 Drs. H. Yusron, M.Pd mengatakan, siswa-siswinya kebagian tugas membawa bendera Negara peserta Asian Games XVIII dalam acara kirab tersebut.

“Saya mengimbau seluruh wali kelas di sekolah agar mengawasi siswa-siswinya yang kebagian tugas membawa bendera Negara peserta. Saya berharap, siswa-siswi SMPN 88 dapat menunaikan tugasnya dengan baik sehingga mengharumkan nama baik sekolah,” pungkas Kepala SMPN 88. (Dedik)

Sumber : Emsatu.com

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »