Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bung Ramson : “ Saya siap diperintah panjenengan”

Dibaca 0 kali
Iklan


Jurnalpemalang.com, Pekalongan  - Hal itu disampaikang Bung Ramson di depan para konstituennya ketika mengisi sambutan pada acara “Kunjungan dan Santunan Anak Yatim Piatu” yang digelar di Desa Blimbingwulung  Kecamatan Siwalan Kab. Pekalongan pada Kamis (20/09/2018).

Bung Ramson mengatakan  bahwa sebagai wakil rakyat dirinya siap mendapatkan perintah dari rakyat untuk menyampaikan aspirasinya  kepada pemerintah.

“Sebagai wakil rakyat saya siap mendapat perintah panjenengan (Kamu) untuk menyampaikan aspiranya, terkait masalah pembangunan yang ada di daerah pemilihannya khusus dapil X yang meliputi Pemalang, Pekalongan dan Batang,”  ungkap Bung Ramson di hadapan  para pendukungnya.
Dia mengungkapkan bahwa sejak Ia dilantik menjadi anggota DPR tahun 2014 lalu, dia telah mengunjungi  180 desa.

“Sejak dilantik oktober  2014 lalu, saya telah banyak mengunjungi banyak desa,  sudah 180 desa saya kunjungi, iutlsh tugas saya sebagai anggota DPR RI,” kata Bung Ramson.

Anggota Komisi VII DPR  RI dari Fraksi Gerinda ini memberikan santunan kepada yatim piatu dan manusia lanjut usia (Manula) sebanyak 300 lebih penerima santunan, yang meliputi dari desa Warulor, Warukidul, dan Bondansari ketigannya dari Kecamatan Wiradesa. Desa Blimbingwuluh, Boyotelu dan Tunjungsari  Kecamatan Siwalan, serta Desa Sepahit Kecamatan Sragi.

Hadir pada acara tersebut seluruh jajajran pengurus Partai Gerinda, pihak kepolisian, para kepala desa atau yang mewakilinya  dan panwas, baik panwas kecamatan maupun panwas desa.(roji/rozikin)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »