Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Calon Unggulan Desa Karangmoncol Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Kades

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - Panitia Pilkades Desa Jarangmoncol Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang sudah  resmi menerima pendaftaran tiga kandidat calon kepala desa yaitu Fahrurozi, Edy Suryantono, Holidin, SH, MM, yang nantinya akan berebut menjadi kepala desa pada Kamis (27/09/2918).

Trakhir mendaftarkan diri Holidin, SH, MM warga dukuh mek yang di gadang gadang menjadi calon unggulan tokoh agama desa karang moncol yang di harapkan bisa memimpin warga ke arah yang lebih baik dari kades kades sebelumnya.

Holidin warga Desa simbatan juga sangat berharap, dirinya bisa mengayomi dan memimpin wargajadi lebih baik, dirinya menambang seluruh ustad dan ulama di desa seratus persen mendukung pencalonan beliau.

Salah seorang perangkat desa , saat ditanya mengenai profil dari calon Kepala Desa Karangmoncol,  Holidin, SH  MM,  dirinya mengatakan , bahwa profil beliau dulunya bekerja di Kejaksaan Jakarta dan sekarang beliau bekerja di LH Pemalang, dan dirinya merupakan satu satunya calon yang berpendidikan tingi dan bertitel ungkapnya kepada media pada Kamis (27/09/28).(solihinkohar)

Editor: oji 

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »