Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

GNPK Akan Ambil Sikap Dengan Koruptor Di Kab. Pemalang

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com,  Pemalang - Gerakan Pemberantasan Korupsi (GNPK) Propinsi Jawa Tengah  menggelar workshop atau seminar di Hotel The Winer Premier Pemalang   Jawa Tengah pada Sabtu (8/09/2018).

Workshop yang bertema "Menggagas Formulasi  Pemberantasan Korupsi Di Jawa Tengah" ini dihadiri oleh Sekjen GNPK Jawa Tengah,  Ketua GNPK Banyumas Drs. H Subroto, SH,  MH dan jajaran pengurus GNPK  Sejateng.

Ketua GNPK Kab. Pemalang Bambang, SH kepada Jurnalpemalang.com mengatakan bahwa GNPK Pemalang siap mengangkat kasus-kasus korupsi yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

"Saya sebagai Ketua GNPK Kab. Pemalang siap ditarget untuk mengangkat kasus korupsi di wilayah Pemlanag,' kata Bambang.

Bambang juga mengatakan, bahwa tujuan digelarnya workshop yaitu untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pengurus dan anggota yang tergabung di GNPK, sehinga ketika ada persoalan yang menyangkut masalah korupsi, segera menindak lanjuti dan peka terhadap persolan yang terkait dengan KKN.

Rahmat Da’wah ketika ditemui Jurnalpemalang.com mengatakan bahwa melalui workshop  seluruh jajaran pengurus GNPK  akan menginvetarisir seluruh dana baik dari APBD maupun APBN di seluruh Jawa Tengah dan khususnya di Kabupaten Pemalang .

 "Dana dari pemerintah yang digelontorkan itu triliunan baik ke dinas-dinas khususnya kesehatan," kata Rahmat.

Sementara itu Ketua GNPK Banyumas Drs Subroto,  SH,  MH yang menjadi nara sumber dalam workshop tersebut  mengatakan bahwa untuk dapat investigasi dan klarifikasi harus tahu dan ada data yang valid.(solihin kohar)

Editor : Oji


Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »