Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PK KNPI Kec. Taman Gelar Raker dan Sosialisasi Pajak

Dibaca 0 kali
Iklan


Jurnalpemalang.com, Taman – Pengurus  Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec. Taman mengadakan rapat kerja (Raker) dan sosialisasi pajak di Pendopo Kec. Taman pada Sabtu (15/09/2018).

Hadir pada Raker PK KNPI tersebut Camat Taman Drs. Bagus Priyanto Mukti Wibowo, Ketua DPD KNPI Kab.  Pemalang  Rinaldi Firdaus Kautsar, jajaran pengurus PK KNPI Taman dan segenap anggotanya.

Ketua  PK KNPI Kec. Taman Agus Riyanto, S.Pd kepada Jurnalpemalang.com  mengatakan, bahwa rapat kerja tersebut, untuk mensinergikan antara pemuda dengan pemerintah dalam rangka meningkatkan pembangunan khususnya di Pemerintah Kabupaten Pemalang.

“Raker ini untuk mensinergikan antara pemuda dengan pemerintah dalam rangka meningkatkan pembangunan khususnya di Pemerintah Kabupaten Pemalang,” ujar Agus pada Jurnalpemalang.com.

Dalam raker tersebut juga disertai dengan sosialisasi pajak, untuk memberikan pemahaman dan kesadaran dalam membayar pajak.

Menurut Ketua DPD KNPI Kab. Pemalang Rinaldi Firdaus Kautsar, kedepannya juga akan KNPI juga akan mengadakan sosialisasi tentang narkoba bekerja sama dengan Kesbangpol Kab. Pemalang.

“ Pada bulan september ini akan mengadakan sosialisasi bahaya narkoba dengan Kesbangormas, dan KNPI Kab. Pemalang ini akan terus berkarya untuk bangsa dan negara lewat organisasi kepemudaan ini yaitu KNPI,” kata Rinaldi pada wartawan.

Sementara itu Ketua PK KNPI Taman Agus R berharap, setelah raker ini ada tindak lanjut dalam kegiatan kepemudaan.

“Pemuda akan lebih semangat dalam menjalankan roda organisasi,” kata Agus Kepada Jurnalpemalang.com (roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »