Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SMK Islam Al Khoiriyah, Gelar Pemilihan Ketua Osis dan Pradana

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Petarukan - Dalam rangka regenerasi kepengurusan Organisasi Intra Sekolah (OSIS), pengurus Osis SMK Islam  Al Khoiriyah Petarukan periode tahun 2017-2018 meggelar pemilihan Ketua Osis untuk periode tahun 2018 - 2019 pada Senin (10/09/2018).

Menurut Ketua Osis periode 2017-2018 Imam Jazuli mengatakan,  pemilihan Ketua Osis kali diikuti oleh 621 pemilih yang meliputi dari kelas x sampai kelas 12 baik program permesinan maupun akuntansi dan ditambah guru dan karyawan.

Adapun yang menjadi calon ketua Osis terdiri dari M Khusni Mubarok, Prahelfisyah, Hyudi Arief J, Nanda Alevia, Hasyim Asy'ari dan Rokhmatul Jamilah.

Perhelatan pemilihan Ketua Osis yang berlangsung di halaman SMK Al Khoiriyah ini, yang terpilih sebagai Ketua Osis adalah M. Khusni Mubarok dan terpilih sebagai wakilnya yaitu Prahelfisyah.

Pada pemilihan Pradanan yang memnjadi calon yaitu Khodori, Susi Asih, Zaki Fadhil dan Dwi Widya. Dan yang terpilih menjadi Pradana Putra Yakni Khodori dan Pradana Putri yang terpilih Susi Asih.(roji)




Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »