Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tuntutan Aliansi Masyarakat Taman Timur Akhirnya Terealisasi

Dibaca 0 kali
Iklan


"Unras kali ini akhirnya dikabulkan oleh pihak PT. SMJ dan langsung didatangkan bahan material oleh pihak kontraktor seperti batu split dan bahan-material lainnya dan dikawal langsung oleh para demonstran."


Jurnalpemalang.com, Taman - Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Taman Timur (AMTT) kembali melakukan unjuk rasa menuntut realisasi yang telah dijanjikan oleh PT. SMJ untuk memperbaiki jalan-jalan yang rusak akibat proyek dilewati oleh truk pengangkut tanah, untuk pengurukan proyek jalan tol.

Unjuk rasa (UNRAS)  yang diikuti ribuan itu digelar di jalan tol pada Rabu (26/09/2017) terdiri dari Desa Gondang, Desa Pener, Desa Sitemu, Desa Jrakah, Desa Sokowangi dan Desa Losari dari Kec. Ampelgading..

Unras kali ini akhirnya dikabulkan oleh pihak PT. SMJ dan langsung didatangkan bahan material oleh pihak kontraktor seperti batu split dan bahan-material lainnya dan dikawal langsung oleh para demonstran.

Sebelumnya, 8 orang  perwakilan dari AMTT telah mendatangi PT. SMJ di Sragen Pekalongan untuk bertemu pimpinan perusahaan tersebut untuk menyampaikan tuntutan AMTT. Bahkan mereka juga menginap di kantor SMJ. (rojikin)

Editor : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »