Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Desa Sitail Grudug Balai Desa Tuntut Transparasi Alokasi APBDES

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Tegal - Puluhan warga Desa Stail Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal Jawa Tengah Sabtu (8/9/2018) mengrudug balai desa menanyakan transparansi  alokasi DD ataupun ADD kepada pemerintah desa maupun bpd desa stail.

Puluhan warga berkumpul di pendopo balaidesa menyampaikan aspirasinya kepada pihak desa ,namun saat warga sudah
Berkumpul pihak desa tidak ada yang hadir menemui warga,hanya seorang perangkat yang rumahnya di depan balaidesa padahal pihak warga sudah memberikan undangan kepada seluruh perangkat desa dan kepala desa serta bpd desa namun mereka tidak ada yang hadir ungkap warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada media.

Hal senada juga disampaikan oleh jln, dirinya mengatakan, warga desa butuh penjelasan alokasi anggaran di Tahun 2017 dan Tahun 2016 yang di duga ada penyimpangan.

"Karena tidak ada pembentukan Tpk , setelah ada deskan dari warga baru pemerirah desa membentuk Tpk itupun secara asal tunjuk tanpa mendapatkan persesetujuan warga,"  ungkapnya.

Warga akhirnya seluruh aspirasnya ditampung oleh marjuki kaur pembangunan dan disampaikan kepada kepala desa dan beberapa aspirasinya. (Team)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »