Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hasil Pilkades E-Voting Tahap VIII 2018 Di 18 Desa

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - 14 desa di Kecamatan Ulujami dan 4 desa di Kec.Comal, Kabupaten Pemalang telah selesai melaksanakan Pilkades E-voting Tahap VIII pada Minggu (21/10/2018).Diantaranya Desa Botekan, Sukorejo, Ambo Wetan, Pagergunung, Samong, Rowosari, Mojo, Limbangan, Padek, Pamutih, Wiyoro Wetan, Bumirejo, Kaliprau dan Desa Tasikrejo yang masuk dalam wilayah Kec.Ulujami.Sedangkan 4 desa yang berada di wilayah Kec.Comal diantaranya Desa Gandu, Gedeg, Ambo Kulon dan Desa Lowa.Pelaksanaan Pilkades e voting ini berjalan aman dan lancar.

Seperti pada tahapan Pilkades E-voting sebelumnya yang dilaksanakan sejak 2 September 2018 lalu, sejumlah nama calon kades dari kubu petahana juga mewarnai Pilkades E-voting Tahap VIII ini.Dari sejumlah nama calon kades dari kubu petahana, ada yang melanjutkan ke periode selanjutnya dan ada pula yang gagal.

Berikut daftar nama calon kades yang unggul dalam perolehan suara pada Pilkades e voting Tahap VII 2018.
Kecamatan Ulujami : Siswoyo/petahana (Desa Limbangan), Suraji (Bumirejo), Trisnanto/petahana (Botekan), Purwadi (Kaliprau), Risyanto, S.Pd (Mojo), Purwati (Pamutih), Dahuri/petahana (Samong), Heri Agus Riyanto, S.Pd (Rowosari), Jaroni (Sukorejo), Sopiyudin (Tasikrejo), Utoyo Utomo (Wiyoro Wetan), H.Agus Kusyanto, S.Pd/petahana (Ambo Wetan), Alimin (Pagergunung), dan Hartoyo (Desa Padek).

Adapun Kecamatan Comal, diantaranya Makmuri/petahana (Desa Lowa), Sumarto (Gedeg), Solikhin (Gandu), dan Muksinin (Ambo Kulon).

Selamat kepada kepala desa terpilih.Semoga nantinya mereka dapat menjalankan tugasnya sebagai pemimpin desa sesuai dengan visi dan misi yang di kampanyekan.(Urip Mulyanto).

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »