Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Beritanya, Yang Dilakukan Kades Beluk Saat Lampu Jalan Banyak Yang Mati

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - Jalur tengkorak di jalan raya Belik Pemalang tepatnya di Desa Beluk Kecamatan Belik  yang rawan terjadinya kecelakaan dikarenakan lokasi jalan yang menikung dan menurun tajam apalagi saat malam hari ketika lampu jalan banyak yang mati sehingga sering terjadi kecelakaan.

Banyaknya lampu jalan yang mati  dan tidak terurus di turunan tajam dan  berliku ini membuat keprihatinan Yunus Kepala Desa Beluk  saat ditemui di kantor Balai Desa, Kamis (25/10/2018) dirinya mengeluhkan tentang banyaknya lampu jalan yang mati, kepada media dirinya mengatakan bahwa ia selalu menggunakan waktu di sepertiga malam untuk memohon kepada Allah supaya tidak terjadi kecelakaan terus di daerah rawan di Beluk.

"Saya selalu menggunakan waktu di sepertiga malam untuk memohon kepada Allah supaya tidak terjadi kecelakaan terus di daerah rawan di Beluk apalagi banyaknya bus besar yang sering lewat kesini,  " ungkapnya.

 "Sekarang sudah agak mending jarang terjadi kecelakaan setelah warga bersama sama selamatan memohon pada yang kuasa agar tidak terjadi kecelakaan terus," pungkasnya.

Dirinya berharap pihak dinas terkait segera memperbaiki lampu jalan yang mati sehingga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan di Desa Beluk khususnya di daerah rawan kecelakaan .(solihin k)

Editor: Oji 

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »