Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jasa H. Drs. Wahidudin Masih Membekas Pada Mantan Napi

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - Jasa H Drs. Wahidudin rupannya masih membekas di hati mantan napi Nento warga Rt. 04 /Rw01 Desa Penusupan Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang Jawa Tengh, sehingga dirinya rela mengkampanyekan H. Drs Wahidudin sebagai  Kepala Desa Penusupan .

Kepada media Nento mengatakan  ucapan terima kasih kepada H. Drs. Wahidudin.

"Saya merasa terima kasih kepada H. Drs Wahidudin yang saat saya ditahan di sel dia yang bolak balik menjenguk saya, jadi ini saatnya sebagai rasa terima kasih saya kepada beliau yang dulu berjasa kepada saya, karena secara materi saya nggak bisa membantu apapun , sambil menunjukan suket (surat keterangan),"  ungkapnya.

Masih menurutnya, Dia terus berusaha mencari warga yang belum melakukan perekaman dengan harapan mereka kelak saat pencoblosan bisa memilih calon yang saya usung, ungkapnya kepada media di depan kantor Kecamatan Randudongkal pada Selasa (2/10/2018).

Dirinya begitu yakin calon yang ia usung bakal menang nanti di Pilkades sehingga dia siap mempertaruhkan motor yang ia miliki sebagai taruhan dengan awak media .(solihinkohar)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »