Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemuka Desa Mereng Berharap, Semua Calon Lulus Tes

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - Pemuka Desa Mereng Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Jawa Tengah Senin (22/10/2018) mengharap kepada pihak panitia untuk meloloskan semua calon yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa.

H. Asnatun dihadapan warga lainnya mengatakan seharusnya semua calon di luluskan bukan oleh panitia namun warga masyarakat yang menentukan. "Kan kasihan jika calon selama ini sudah melewati banyak tes dan sudah bayak waktu dan materi yang terbuang kok tidak lulus hanya oleh panitia yang menentukannya,  seperti layaknya kabupaten tetangga Tegal, calon sepuluh lulus semua, jadi tidak menimbulkan kekisruhan di pendukung masing-masing, jadi yang menentukan benar benar masyarakat ," pungkasanya.

Hal ini juga ditimpali Imron salah satu team sukses calon dirinya  mengatakan ,memang  harus seperti itu demi keamanan masyarakat karena suara rakyat itu suara Tuhan, lalu kepada siapa meminta kerugian calon yang tidak lulus tes tuturnya senin (22/10/2018) di rumahnya.(solihin kohar)

Editor: Oji 

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »