Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim Medis RS. Prima Medika Pemalang, Kunjungi Pasien Tidak Mampu

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - Tim medis Rumah Sakit Prima Medika Pemalang pada (23 /10/2018)  mengunjungi rumah kontrakan Dinda Istiati di Randudongkal. Anak yang menderita bengkak di pipi kirinya itu merupakan pasien warga miskin yang kesulitan biaya untuk pengobatan dirinya di Randudongkal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya ke kontrakan Istirofafah orang tua dari Dinda Istiati, warga miskin penderita bengkak di pipinya kirinya itu merupakan merupakan program gerakan sosial. Peduli sesama Rumah Sakit Prima Medika dalam rangka membantu warga tidak mampu dalam berobat.


Pihak Tim RS. Prima Medika akan datang ke rumah pasien yang tidak mampu dalam berobat. Dan akan membawanya ke rumah sakit apabila memang perlu dilakukan tindakan medis lebih lanjut.

Dinda mengalami penyakit bengkak di pipi kirinya, yang sudah delapan bulan, namun karena keterbasan biaya sehingga belum ditangani pihak medis secara sempurna.

Iswanto humas RS.Prima Medika ketika mendamipingi Timnya mengakatan bahwa program tersebut akan berlanjut dalam membantu warga tidak mampu khususnya di wilayah Kabupaten Pemalang. Ia juga mengungkapkan bahwa program tersebut bekerja sama dengan Komunitas Gema Pesona Pemalang, yang pada saat kegiatan diwakili oleh siswanto. "Program ini akan berlanjut dalam membantu warga tidak mampu, khususnya di Pemalang," pungkasnya. (Arifin)

Editor : Oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »