Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Upacara Hari Santri Dihadiri Kabag Ops Kompol Alkaf Chaniago, S.H., M.H

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - Kabag Ops Kompol Alkaf Chaniago, S.H., M.H. mewakili Kapolres Pemalang menghadiri Upacara hari santri nasional ke-4 kabupaten Pemalang di halaman pendopo Kabupaten Pemalang, Senin (22/10/2018).
Bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Pemalang Bp. H. Juneadi, S.H., M.M. dan dihadiri oleh Dandim 0711/Pml diwakili oleh Pasandi, Kapolres Pemalang diwakili oleh Kabag Ops Polres Pemalang, Kajari Kab. Pemalang, Kepala Pengadilan Negeri Kab. Pemalang, Kepala Pengadilan Agama Kab. Pemalang dan perwakilan santri dari wilayah Kabupaten Pemalang.
Dalam amanahnya Bupati Pemalang menyampaikan bahwa peringatan hari santri dimaknai sebagai upaya pengkokohan untuk mewujudkan Indonesia bersama yang makmur dan berkeadilan.
“Peringatan Hari Santri Nasional yang mengusung tema Bersama Santri Damailah Negeri diangkat sebagai respon atas kondisi bangsa Indonesia yang saat ini sedang menghadapi berbagai persoalan, seperti maraknya hoaks, ujaran kebencian, polarisasi simpatisan politik, propaganda kekerasan hingga terorisme” Ungkap Bupati.
Kapolres Pemalang melalui Kabag Ops dalam kesempatan tersebut turut mengucapkan selamat hari santri nasional ke -4 kepada para perwakilan santri yang mengikuti upacara.
“Selamat Hari Santri Nasional, marilah kita tebarkan kedamaian kapanpun, dimanapun kepada siapapun” Ucap Kabag Ops.

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »