Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kodim 0711/Pemalang Menerima Siswa Diktukpasus TNI AD

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - Kodim 0711 / Pemalang menerima siswa Diktukpasus TNI AD yang terdiri kurang lebih 35 orang personil pada Selasa (6/11/2018).

Turut hadir pada penerimaan siswa Diktukpasus tersebut yaitu Kolonel Inf. Elkenis Sap DK Danmensis Diktupasus TNI AD, H. Junaedi SH, MM  Bupati Pemalang, Letkol Inf Edi Supriyadi, SS, MM, MTr ( Han ), Mayor Inf. Nandar Danyon Siswa  Diktukpasus, Purjanto, SH Kakan Kesbang Kab. Pemalang, Sugiyanto, SH, M.Si Kepala BKD Kab. Pemalang,  Wayan Asrini Staf Ahli Bupati Pemalang, para Perwakilan Perwira pendamping siswa, Letda Inf. Firdous  Pa Sandi Kodim 0711/Pemalang dan Perwaikalan Perwira Siswa Diktukpasus.

Dalam kata sambutannya Komandan Kodim 0711 Kabupaten Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari Komando yang telah menjadikan Jodim 0711/Pemalang sebagai tempat KKL Perwira Siswa Diktukpasus TNI AD TA 2018.

Dia meminta maaf kepada para siswa KKL apabila ada kekurangan melaksanakan KKL. "Saya meminta maaf  apabila dalam  penerimaan siswa KKL ada yang kurang dan saya harapkan siswa semua yang melaksanakab KKL di Kodim 0711/Pemalang bisa menyerap ilmu dari mentor yang ada di Kodim 0711/Pemalang yang terdiri para Danramil yang dibantu Babinsa di masing - masing Koramil," kata Komandan Kodim 0711 /Pemalang.

Sementara,  Danmen Sis juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0711 /Pemalang atas penerimaan para siswa Diktukpasus TNI AD di Kodim 0711/Pemalang.

Dia berharap para siswa Diktukpasus bisa menyerap ilmu yang diberikan mentor yang ada, kita jadikan motivasi para siswa karena Dandim ini lulusan dari Panorma.

"Saya harapkan para siswa Diktupasus bisa menyerap ilmu yang diberikan mentor mentornya yang ada , kita jadikan motivasi para siswa karena Dandim ini lulusan dari Panorma," ujarnya.

H. Junaedi, SH, MM Bupati Pemalang dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya merasa yakin dengan adanya pelaksanaan kegiatan KKL siswa secapa di wilayah Kabupaten Pemalang dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Pemalang.

"Saya yakin dengan adanya pelaksanaan kegiatan KKL siswa secapa di wilayah Kab. Pemalang dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Kab. Pemalang serta dapat menanbahkan ilmu bagi para siswa secapa yang melaksanakan KKL," kata Junaedi.

Kegiatan KKL, juga dapat menjadikan suatu ajang sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah khusunya Kab, Pemalang, serta ajang kedekatkan masyarakat dengan TNI.

Perlu diketahui oleh para calon siswa perwira yang akan malaksanakan KKL di wilayah Kab. Pemalang bahwa Kab. Pemalang terdiri dari 14 kecamatan yang di dalamnya terdiri dari 211 Desa dan 11 Kelurahan dengan jumlah penduduk kurang lebih 1,4 juta jiwa.

Junaedi juga menjelaskan kalau Minggu kemarin Kab. Pemapang telah selesai melaksanakan kegiatan Pilkades secara E-Votting di seluruh wilayah Kab. Pemalang dan Alahamdulillah pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Adapun potensi wilayah yang menjadi sumber pencaharian yang ada di wilayah Kab. Pemalang yaitu pertanian dan kelautan serta usaha yang lainya.

Lebih jauh Junaedi memaparkan bahwa di Kab. Pemalang juga banyak ragam budaya dan sejarah tentang baik tentang berdirinya Kab. Pemalang maupun Desa-desa yang ada di Kab. Pemalang.

Tugas- tugas kewilayah Kab Pemalang dilakukan rapat  tingkat pemerintah desa, muspika sampai tingkat Muspida juga itu yabg terjalin dengan baik seperti adanya KOMINDA menjadi intelijenya pemerintah Daerah.

Usai melaksanakan kegiatan Penerimaan Siswa Diktukpasus TNI AD di wilayah Kodim 0711/Pemalang oleh Bupati Kab Pemalang dilanjutkan Ramah Tamah di ruang Pringgitan.(rae/roji)

Editor ; Oji 

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »