Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sofwan Sumadi Sukses Di DPRD Kabupaten, Kini Nyaleg Di Provinsi

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - Sofwan Sumadi calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang berasal dari Desa Ambukembang Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, yang sudah tiga kali menduduki jabatan sebagai DPRD Kabupaten Pekalongan sekarang hendak mencalonkan diri sebagai anggota DPRD provinsi, di dapil 13 Jawa Tengah, yang meliputi Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang.

Ditemui di Rumah Makan Bambu Ijo, Minggu (11/11/2018) Sofwan mengatakan bahwa dia hendak mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Jateng pada dapil 13 yang terdiri dari Kabupaten Pemalang, Kota Pekalongan, Kabupaten dan Kabupaten Batang.

"Saya hendak mencalonkan diri di dapil 13 Jateng yang meliputi Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang dan
dan Pemalang. Saya siap bersaing dengan cara memperbanyak silaturrahmi, itu trik saya dalam pemenangan nanti, saya tidak menggunakan uang dalam berkampanye ," tuturnya.

Masih menurut Sofwan, jika ia jadi, nanti akan mencoba mengentaskan kemiskinan di sekitar kita hususnya di dapilnya.

 "Saya melihat, memang kadang kemiskinan terlihat bukan dari rumah permanen dan mempunyai kendaraan saja, tapi kadang mereka perlu di perjuangkan," pungkasnya.

Sofwan juga akan sesegera mungkin turun ke semua lini wilayah di dapil tiga belas tersebut.(solihin kohar)

Editor : Oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »