Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH : Ciptakan Pemalang Yang Kondusif, Damai dan Aman

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia, SIK, SH, MH mengungkapkan bahwa  Ia bersama jajarannya akan menciptakan Kabupaten Pemalang yang kondusif, damai  dan aman sebagai mana yang telah dipimpin oleh AKBP Agus Setyono HP, SH, SIK yang saat ini menjabat sebagai Wakapolres Jakarta Selatan. Hal itu disampaikan AKBP Nona Pricillia ketika menjawab pertanyaan awak media setelah melakukan upacara perpisahan dan penyambutan dari Kapolres yang lama dan Kapolres yang baru di Mapolres Pemalang pada Jum’at (7/12/2018) sore.

Kaplores yang baru ini juga menyatakan bahwa dirinya akan melanjutkan progam apa yang telah dijalankan Kapolres sebelumnya serta akan bersinergi dengan masyarakat Pemalang.

“Saya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan beliau dalam pembinaan maupun bersinergi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di Kota Pemalang ini,” kata Nona Pricillia Ohei.

Kapolres AKBP Nona Pricillia Ohei juga meminta dukungan masyarakat dan wartawan sebagaimana dalam pemberitaannya. Ia berbarap agar wartawan dalam menyajikan beritanya benar-benar pemberitaan yang valid dan sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.

“Dan wartawan sebagaimana dalam peberitaannya, harapnya untuk pemberitaan yang ada benar-benar pemberitaan yang valid dàn sesuai dengan kondisi yang sebenarnya,” pintanya.

Perpisahan dan Penyambutan Kapolres Baru

Dalam acara Pisahsambut Kapolres, mantan Kapolres  Pemalang AKPB Agus Setyawan menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru. Begitu juga sebaliknya AKBP Nona Pricillia Ohei juga menyampaikan hal yang sama dan ia berhara agar AKBP agus dapat menjalan tugas telah diamanahkan dapat terlaksana dengan baik.

Dalam penyambutan dan penyambutan Kapolres diwarnai dengan pedang pora, sehingga suasana upacara menjadi meriah.

Hadir dalam upacara tersebut seluruh jajaran PJU.
Kapolres AKBP Nona Pricillia Ohei sebelum menjabat sebagai Kapolres Pemalang, Ia menjadi Kapolres Banjarnegara dari tahun 2017 sampai tahun 2018. (Arifin/roji)

Editor : Oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »