Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ciptakan Wilayah Kab. Pemalang Yang Kondusif dan Imtaq

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang – Jelang natal dan tahun baru serta menghadapi pemilu legislatif dan presiden tahun 2019, Polres Pemalang mengadakan konsolidasi dengan berbagai macam unsur masyarakat, melalui acara silaturahmi yang dikemas dengan tema “Silaturahmi Kamtibmas Mewujudkan Situasi Kamtibmas Menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019” yang bertempat di Hotel R-gina Pemalang padq Kamis (19/12/2018). Kegiatan ini diadakaan untuk  mencipatan wilayah Kab. Pemalang dalam situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolres Pemalang AKBP Nona Priccilia Ohei, SIK, SH, MH ketika memberikan sambutan pada acara tersebut.

“Saya berharap masyarakat dapat bekerja sama membangun dan memelihara kamtibmas di wilayah kab. Pemalang selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Nona Pricillia dalam sambutannya.

Lebih lanjut ia mengharapkan, semoga rangkaian pesta demokrasi tahun 2019 dapat berjalan lancar karena tantangan kita sangat berat, bersama baik pemerintah, Polri, TNI adalah rentan terjadinya perpecahan  di masyarakat.

Kapolres wanita pertama di Pemalang ini juga mengajak dan menghimbau hadirin agar menciptakan wilayah Kab. Pemalang yang kondusif, meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kepada tuhan yang maha esa. Ia juga mengingatkan bahwa selalu menjunjung tinggi terhadap pancasila dan UUD 1945 serta bhinneka tunggal ika, memperat silaturahmi antar umat beragama dan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut meliputi Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH,  Kajari Pemalang Ferizal, SH, MM, Kepala Kantor Imigrasi Pemalang Dony Alfisyahrin, SE, Ketua MUI pemalang KH. Mundhazir, Ketua KPU Pemalang Mustagfirin, S.Pd, Kasikom Satradar 214/Tegal Kaptem Lek Sudarman, Para Kapolsek jajaran Polres Pemalang, Para Danramil Jajaran Kodim 0711/Pemalang, Para Camat jajaran Kab. Pemalang, Danposal Tanjungsari Pemalang Peltu Sugiri, Perwakilan para partai peserta Pemilu, Para Kepala Desa Kab. Pemalang,Toga, Tomas, Toda dan lintas Agama Kab. Pemalang. Adapun sebagai penceramah DR. KH. Shohibul Rofiq, M.Si. (Arifin/Roji)

Editor : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »