Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengunjung Obyek Wisata Guci Mengalami Kenaikan

Dibaca 0 kali
Iklan


Jurnalpemalang.com, Tegal – Saat ini obyek wisata Guci, cukup banyak perubahan terutama dari sisi fasilitas. Ini karena pihak terkait telah melakukan penataan seperti pembangunan kolam pemandian, air terjun maupun akses menuju tempat wisata terebut,  sehingga membuat daya tarik bagi pengunjung. Maka tidak heran bila liburan akhir tahun di penghujung tahun 2018 ini, pengunjungnya mengalami peningkatan.

Menurut Kepala UPTD Wisata Guci Haris, kini pengunjung kawasan wisata Guci mengalami peningkatan sekitar 50 persen. Mereka datang ke Guci untuk menikamati liburan natal dan tahun baru. Mereka datang dari berbagai daerah.

“ Setelah mengalami perubahan seperti pembangunan kolam, air terjun, tempat aktivitas pengunjung maupun variasi akses jalan menuju ke tujuan wisata,” kata Haris ketika ditemui Jurnalpemalang.com pada Selasa (25/12/2018).

Dari sisi pengamanan menurut Haris juga ditingkatkan. Pihaknya telah mengerahkan petugas dari Polres, Polsek, Danramil dan Satpol PP untuk mengamankan kawasan wisata Guci agar mereka merasa aman dan nyaman.

Danramil 20 Bojong Jamal mengatakan bahwa Ia bersama jajaranya siap mengamankan kawasan tersebut agar aman dan kondusif. Jadi nanti pengunjung merasa nyaman, sejuk, bersih dan betah berwisata di Guci, Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung.

“ Berwisata di sini kami merasa sejuk, bersih, aman dan nyaman,” kata salah satu pengunjung ketika ditanya jurnalpemalang.com.(Komarudin)

Editor : Oji




Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »