Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengurus Lindu Aji Cabang Pemalang Perode 2018-2023 Dilantik

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalang.com, Pemalang - Kepengurusan organsasi masyarakat Lindu Aji Cabang Kabupaten Pemalang periode 2018-2023 yang dipimpin oleh H. Safrudin Pusriyanto dan Sekretaris DPC Bambang Ristanto, SH dilantik pada Minggu (9/12/2018) bertempat di Gedung Golkar Jl. Pemuda Pemalang.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum  Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah. Dalam sambutannya Ia menjelaskan tentang lambang tangan dengan  jari telunjuk ke atas dan jempul horisontal itu ada filosofinya. Jari menunjuk ke atas artinya bahwa manusia itu harus selalu hablum minallah, yaitu harus selalu berhubungan dengan Allah. Manusia yang selalu berhubungan dengan Allah maka ia akan menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Maka dimana pun ia berada akan menjadi orang yang beeguna bagi nusa, bangsa dan negara.

Ada lambang jari jempol horisontal menunjukan arti bahwa manusia itu harus selalu hablum minannas, selalu berhubungan dengan sesama manusia. Karena manusia itu makhlul sosial yang selalu membutuhkan orang lain.
Ketua Umum Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah juga berpesan kepada pengurus Lindu Aji Pemalang agar selalu bersinergi dengan pemerintah. Ia juga berpesan agar anggota  Lindu Aji tidak melakukan tindakan swiping, karena tindakan swiping itu tugasnya aparat negara seperti polisi.

Hadir dalam acara tersebut dari kepolisian Kapolsek Pemalang AKP I Ketut Mara, SH dari Kodim Pemalag/0711 Forkopindo dan para Ketua DPC Lindu Aji dari Jawa Tengah. (Roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »