Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sikasur Gelar Rakor, Bahas Tentang Potensi Desa

Dibaca 0 kali
Iklan

Jurnalpemalanh.com, Pemalang - Desa Sikasur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Balai Desa pada Kamis (13/12/2018).

Pada Rakor tersebut membahas tentang berbagai hal mengenai pembangunan di desa itu seperti tentang potensi desa dan RAB tahun anggaran 2019.

Ketua BPD dalam paparannya menyampaikan gagasan tentang potensi Desa Sikasur . Ia juga mengungkapkan  bahwa di desa tersebut membutuhkan orang yang berpotensi, guna untuk meraih kesuksesan dalam kegiatan yang ada di desa, dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat seperti kesehatan lingkungan hidup dan kesejahteraan yang lainnya.

Menurut Kusin Kepala Desa Sikasur bahwa tujuan dari rakor tersebut untuk mendapatkan kemudahan dalam menjalankan  kegiatan yang mana direncanakan lewat Musyawarah Mesa (Musdes) atau Musyawarah Dusun (Musdus) dan musren.

Lebih lanjut Kusin mejelaskan bahwa dengan adanya Rakor tersebut menciptakan solidaritas masyarakat dan membuktikan bahwa masyarakat Desa Sikasur paham tentang gagasan dan perencanaan yang akan dikerjakan pada tahun 2019.

"Rakor yang diselenggarakan pada hari ini membuktikan bahwa masyarakat Desa Sikasur paham tentang adanya gagasan perencaan yang akan dikerjakan tahun 2019, " ungkapnya.(Qomar)

Editor :  Oji


Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »