Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anak Hilang Kebawa Bus Akhirnya Bertemu Orang Tuanya

Dibaca 0 kali
Iklan



Jurnalpemalang.com, Pemalang - Anak hilang yang dititipkan di Polsek Bantarbolang  Jum'at (4/1/2018) firal di medsos akhirnya bertemu dengan orang tuanya setelah melihat  firal dibeberapa akun media sosial sehingga dikatahui oleh orang tuanya dan akhirnya anak tersebut dijemput oleh orang tuanya.

Menurut rekan media dari Bantarbolang menceritakan kronologi kejadianya menurutnya, "sebut saja anak itu anton (bukan nama sebenarnya)umur 4 tahun. Kedua orang tua anak tersebut, adalah Seorang Pendidik dan anak tersebut dititipkan sama neneknya, karena kedua orang tuanya bekerja.

Saat Anton main ke tempat pemberhentian bus halte di Kecamatan Moga. Di situ Anton tiba-tiba naik bus jurusan Moga-Pemalang, sesampainya di Bantarolang, kondektur bus curiga anak kecil tanpa didampingi oleh orang tuanya.

"Maka kondektur berinisiatif untuk melaporkan ke Polsek Bantarolang, dan akhirnya, Anton dititipkan ke Mapolsek Bantarolang. " Katanya.

Masih menurutnya," Berkat   bantuan informasi sosmed, maka anak tersebut sekarang sudah dijemput oleh orang tuanya yang berasal dari Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang Jawa Tengah," pungakasnya kepada media.

Dan hal ini  patut menjadi perhatian kepada seluruh orang tua jagalah baik-baik anaknya jangan sampai lepas dari pengawasan. (sk)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »