Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Pemalang Marah Besar Kepada Kepala Sekolah SD 04 Belik

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang - Fj  Kepala Sekolah SD Belik 4 kena semprot Bupati Pemalang  H Junaidi, SH, MM di karenakan saat Bupati Pemalang sedang berbicara dihadapan peserta pelantikan Kepala Sekolah di wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah  di Pendopo Kabupaten Pemalang pada Rabu (16/1/2018).

Saat  pelantikan Kepala Sekolah di  wilayah Kabupaten Pemalang Bupati Pemalang H. Junaidi,SH, MM tiba-tiba langsung menuding ( Fj ) Kepala Sekolah SD Belik 4  yang kedapatan menengok kebelakang tanpa mendengarkan Bupati Pemalang yang sedang berbicara tentang etika.

 "Ini saya sedang berbicara tentang etika apalagi kalian seorang Pendidik yang seharusnya tau tentang etika, ketika saya berbicara seharusnya menghargai saya yang sedang bicara jangan bicara sendiri," katanya.

Saat dikonfirmasi pihak media Fjr Kepala Sekolah  SD Belik 4 dirinya mengatakan, ini sedang apesnya saya, "Saat beliau sedang bicara saya menengok kebelakang namun hal ini merupakan hal yang wajar, karena jika saya pun akan merasa demikian, ini keteledoran saya dan ini sudah menjadi konsekuensi saya mendapat teguran beliau,"  Pungkasnya kepada media.(solihin kohar)

Editor : Oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »