Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KBO Lantas Polres Pemalang Jadi Irup Di SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan

Dibaca 0 kali
Iklan

Petarukan – Satlantas Polres Pemalang, melalui  KBO  Lantas Polres Iptu Riyanto didampingi  Aiptu Warniati dan Bripda Nandya kembali mengunjungi SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan pada Senin(21/01/2019). Kendatangannya kali dalam rangka menjadi inspektur upacara hari Senin (21/01/2019) yang setiap Senin dilaksanakan oleh sekolah tersebut.

Tidak hanya menjadi irup upacara hari Senin, Satlantas Polres Pemalang  juga mengadakan  sosialisasi  dan gelorarifikasi mileneal road safety  festival ingin mengajak para pelajar khusus siswa-siswi SMK/SMA sebagai generasi milenial untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

KBO Lantas Polres Pemalang Iptu Riyanto dalam amanatnya mengatakan bahwa saat ini Korlantas Polri bersama Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) dan Relawan Lalu-lintas Indonesia ( Relasi) menyelenggarakan program keselamatan “ Milenial Road Safety Festival ( MRSF) yang dibuka Presiden RI Ir. Joko Widodo dengan tema “ Mewujudkan Generasi Milenial Cinta Lalu-lintas Menuju Indonesia Gemilang” yang diselenggarakan mulai 2 Pebruari sampai dengan 31 Maret 2019 di 34 propinsi seindonesia.

“Melalui MRSF kami memberdayakan kaum milenial untuk terwujudnya Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu-lintas (Kamseltibcarlantas) guna tercapainya tujuan Road Safety Zero Accident, “  kata KBO Lantas Polres Pemalang dalam amanatnya.

Ia berharap melalui gerakan tersebut dapat terbangun budaya lalu-lintas khususnya generasi milenial. Adanya peningkatan keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fasilitas korban laka serta mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial.

Sementara itu, Aiptu Warniati yang mendampingi KBO Lantas Polres Pemalang ketika ditanya Jurnalpemalang.com menjelaskan bahwa kedatangannya ke SMK Islam al Khoiriyah Petarukan dalam rangka silaturahmi dan mensosialisasikan gerakan MRSF yang akan diadakan mulai tanggal 2 Pebuari sampai dengan 31 Maret 2019 di 34 propinsi .

“ Kedatangan kami ke SMK Al Khoiriyan untuk silaturahmi dan mensosialisasikan gerakan MRSF yang akan diadakan mulai tanggal 2 Pebuari sampai dengan 31 Maret 2019 di 34 propinsi,” ujarnya.(roji)


Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »