Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kedungbanjar

Dibaca 0 kali
Iklan

Laporan/Rae 

Taman - Desa Kedungbanjar, Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, serah terima tugas dan tangung jawab kepala desa lama, Muslimin, S.Ag kepada kepala desa  baru, Muhamad Muhrodin, pereode 2019 sampai 2025, hingga terpilih nya kades baru tanggal 2 September 2018 yang lalu. Diketahui Muslimin kades lama Desa Kedungbanjar masa jabatannya berakhir pereode 16 Januari 2019.  Pelaksaan serah terima jabatan tersebut hari ini Jumat (18/1/2019) Pkl 09:00 hingga selesai, di aula Balai Desa Kedungbanjar, Kecamatan Taman, Kab Pemalang.  Dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Taman dan tokok masyarakat serta BPD, LP2MD , Karang Taruna dan lembaga kemasyarakatan yang lain.

Acara berlangsung khidmat di awali dengan pembacaan SK pemberhentian dengan hormat kepada Kepala Desa Kedungbanjar Muslimin S.Ag yang diteruskan dengan serah terima jabatan Kepala Desa kepada M. Muhrodin. Sebagai Kades Desa Kedungbanjar yang baru. Dikesempatan itu, Jumat (18/1/2019) Kades lama Muslimin, mengucapan terima kasih dan mohon maaf terhadap masyarakat Desa Kedungbanjar oleh Kades lama yang selama satu pereode di berikan amanah untuk memimpin Desa Kedungbanjar.

” Ada rasa sedih, ada juga rasa bangga bisa memberikan tenaga pikiran semuanya selama mengabdikan kepada masyarakat Desa Kedungbanjar. ucap”  kata Muslimin saat memberikan sambutan perpisahan.

Kembali dikatakan, "Tentunya banyak hal yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat, makanya untuk kesempatan ini saya mohon maaf bila selama ini dalam melayani masyarakat kurang sesuai dengan harapan,”  tambah Muslimin, S.Ag.
Sementara , pejabat baru Kades Desa Kedungbanjar, Muhamad Muhrodin dalam sambutanya, meminta seluruh perangkat berdiri kedepan untuk ditanya tentang kebersamanya.

"Bapak-bapak perangkat senior yang saya hormati ijin untuk saya sampaikan, siap untuk mendukung saya dan bekerjasama dalam membangun desa kita ini?," serunya kepada perangkatnya. 

Dalam kesempatan ini, Muhrodin menyampaikan kepada media pada Jum'at (18/2/2019), akan mengutamakan Visi misi yang menjadi agenda saya, sesuai dengan hasil Musdes maupun Mosdus Desa Kedungbanjar.

"Kita benahi Desa Kedungbanjar dengan bekerja sama dengan lembaga-lembaga yang ada di desa," Ungkap nya .

Camat Taman, yang diwakili staf kecamatan, mengapresiasi pelaksanan serah terima jabatan dengan penuh pesan kepada Kepala Desa, namum kita bersyukur telah terlaksana dengan baik , kepada desa ini resmi diserah terimakan pejabat lama dengan pejabat kepala desa yang baru.

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »