Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belakang Grosir Comal Akan Dibangun TPS

Dibaca 0 kali
Iklan

Comal – Hal tersebut diungkapkan Camat Comal Fauzan, S. Sos, M.Si disela-sela kegiatan Jum’at bersih yang berlangsung di belakang Grosir Comal pada Jum’at (15/02/2019) pagi.

“Kami merencanakan akan menyediakan lahan milik pemkab Pemalang untuk Tempat Pembuangan Sampah Sementara  (TPS), yaitu eks bengkok kelurahan Purwoharjo. Kebetulan Kelurahan Purwoharjo akan memperluas lahan pemakaman, jadi sekalian pembuatan tps,” ungap Fauzan ketika meninjau langsung kegiatan Jum'at bersih.

Camat Comal Fauzan, S.Sos, M. Si didampingi Danramil Comal Letu Supardi, SH dan Kaposek Comal AKP Tarhim, SH bersama jajaran Muspika Comal dan jajaran Kelurahan Purwoharjo, Desa Sikayu, Desa Purwosari dan Desa Sidorejo serta Kepala Terminal Grosir dan jajarannya melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah yang menumpuk di pojokan pertigaan jalan belakang Grosir. Dengan dibersihkanya sampah tersebut saat ini dibelakang Grosih sudah tidak ada tumpukan sampah dan tidak seperti sebelumnya, bila lewat daerah itu ada aroma yang tidak sedap akibat bau busuk yang ditimbulkan oleh sampah.

Saat saat ini, tinggal kesadaran warga masyarakat agar tidak membuang sampah di tempat yang sudah dibersihkan.Persoalan sampah  memang harus ditangan bersama, baik oleh pemangku kebijakan wilayah dan warga masyarakat. (Roji)



Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »