Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berkah Bagi Pedagang Dalam Kegiatan TMMD

Dibaca 0 kali
Iklan

Sriyah (50), penjual soto bebek, warga Desa Kesesi, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.
Pemalang - Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa yang Tahun ini terselenggara di Desa Jati Royom, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang musiman.

Bagaimana tidak, kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yassin Maemoen, Pangdam, Bupati-Dandim-Kapolres Pemalang, beserta OPD pemimpin daerah ini dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan upacara pembukaan kegiatan TMMD Reguler 104 tahun 2019

Tidak hanya penjual mainan anak, minuman, hingga makanan pun tampak dijajakan diacara TMMD yang diiringi hangat sinar sang surya. Dikatakan oleh Ruslan, Penjual Balon gas berkarakter, jarak dari rumahnya yang berada di Desa Mojo, tak menyurutkan niatnya menjajakan dagangannya sekaligus mengais rezeki dalam acara TMMD tersebut.

"Walaupun dari Mojo ke Jatiroyom, jaraknya jauh, saya mencoba mengais rejeki di acara ini,"  ungkapnya.

Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa Reguler 104 yang serentak diadakan pada hari ini, nampak dihadiri oleh para siswa siswi SMA, SMP, SD., serta para petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas/Hansip.red), tenaga medis, hingga para aparatur desa se-wilayah Kecamatan Bodeh. Antusiasme para warga masyarakat juga terlihat memenuhi lokasi upacara pembukaan kegiatan TMMD reguler. Itulah yang dimanfaatkan para pedagang menjajakan dagangannya.

Ditambahkan oleh Sariyah (50), warga Desa Kesesi, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, yang berprofesi sebagai pedagang Soto Bebek ini, berharap mendapatkan rezeki dari hasil dagangan nya.

"Harapannya, dagangan saya laris manis mas, Alhamdulilah.", tandasnya. (Dentang)

Editor : oji


Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »