Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Pemalang Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Dibaca 0 kali
Iklan

Wakil Bupati Pemalang, Martono, menyampaikan sambutan Bupati Pemalang, sebagai tanda dibukanya kegiatan "Bersih Pantai Massal, Hari Peduli Sampah Nasional" di Sirkuit Pantai Widuri Pemalang (24/2)
Pemalang - Ajakan Bupati Pemalang Junaedi, SH, MM disampaikan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Pemalang, Drs. Martono. Dia menyampaikan sambutan Bupati Pemalang, sebagai tanda dibukanya kegiatan "Bersih Pantai Massal, Hari Peduli Sampah Nasional" di Sirkuit Pantai Widuri Pemalang, pada Minggu (24/02/2019) pagi.

"Kami mengajak seluruh elemen masyarkat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan, agar bersih dari sampah," ajaknya dalam sambutannya.

Ir. Dida Mighfar Ridha, M. Si Direktur Pengendalaian Pencemaran Kerusakan Pesisir dan Laut dari Kemenerian KLHK. 
Sampah memang persoalan yang harus mendapat perhatian yang serius, dan penangannya harus ditangani bersama, baik oleh stakeholder maupun masyarakat. Tanpa penangan bersama, maka persoalan sampah tidak akan selesai, jadi semua harus peduli dan sadar terhadap kebersihan lingkungan.

Kerja bakti HPSN kali ini diikuti oleh SKPD Kabupaten Pemalang, anak sekolah, ormas, pegiat lingkungan hidup dan masyarakat.

Hadir pula pada acara itu, Wakil Bupati Pemalang Drs. Martono,
 Direktur  Pengendalian Pencemaran Kerusakan Pesisir dan Laut dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kodim, Polres dan tamu undangan. (Dentang/Roji)

Editor : oji

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »