Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Pemalang Berharap Masyarakat Selalu Mewujudkan Kesehatan Prima

Dibaca 0 kali
Iklan

Staf Ahli Bupati, Supa'at, ketika membacakan sambutan Bupati Pemalang, yang menandai  rakor di Aula Sasana Bhakti Praja (19/2)
Pemalang - Keberlangsungan hidup setiap warga masyarakat, tidak hanya seputar bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), Beras, Dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) / DBSM (Dana Bantuan Siswa Miskin), atau bahkan bantuan "Bedah Rumah". Keberlangsungan Hidup juga kembali ke pribadinya masing masing. Ketika selalu menerapkan hidup sehat dalam sehari hari, sudah bisa dipastikan kita pun akan terhindar dari penyakit menular atau penyakit tidak menular.

Melalui kata sambutannya, Bupati Pemalang, H. Junaidi, SH, MM, yang dibacakan langsung oleh Supa'at, staf ahli bupati, berharap warga masyarakat Pemalang selalu terhindar dari PM/PTM agar dapat mewujudkan kesehatan prima bagi warga Pemalang.

"Dengan adanya rakor ini, diharapkan dapat mewujudkan kesehatan yang prima untuk warga Pemalang dan selalu terhindar dari PM/PTM," ungkapnya penuh semangat.

Dijelaskan oleh Kabid kesehatan keluarga, Dinas Kesehatan Kabupaten Pemalang, Yoso, penanganan penyakit tidak menular seperti stroke, darah tinggi, hipertensi, dll, sudah sangat intens dilakukan kepada para penderita dan kami selalu menggalakkan gerakan hidup sehat untuk warga masyarakat.

"Kami selalu menggalakkan gerakan hidup sehat, dan sudah sangat intens menangani para warga yang terkena penyakit tidak menular,"  imbuhnya.

Ditanya tentang prostitusi online dan offline (menetap di suatu tempat.red), Kabid Penegak Perda Satuan Polisi Pamong Praja, Sri Subyakto, mengungkapkan, di Kabupaten Pemalang ada Prostitusi online dan offline dan tinggal pengesahan Perda dan bisa direalisasikan lebih maksimal.

"Perda prostitusi sudah ada, namun belum maksimal, karena belum ada perundang-undangab yang mengena ke pemesan dan perantara.Bulan April nanti mudah mudahan pengesahannya bisa terlaksa," katanya.(Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »