Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ciptakan Rasa Aman, Polri dan TNI Patroli Gabungan

Dibaca 0 kali
Iklan

Ulujami – Guna menciptakan rasa aman nyaman di wilayah Kecamtan Ulujami, Polsek Ulujami dan Koramil Ulujami mengadakan patroli gabungan yang dilaksanakan pada Minggu (10/02/2019) malam jam 22.00 WIB.

Patroli  tersebut bertujuan mengantisipasi kejadian di wilayah Kecamatan  Ulujami terkait adanya peristiwa pembakaran motor dan mobil oleh orang yang tidak dikenal di wilayah hukum Kota Semarang, Kabupaten Kendal dan Kab. Grobogan beberapa waktu lalu, dan pelakunya masih dalam proses penyelidikan.

Menurut Kanit Babinsa Polsek Ulujami Aiptu Lukman mengatakan bahwa kegiatan patroli seperti itu setiap malam dilaksanakan, ia menghimbau dan mengingatkan kepada warga agar selalu waspada terhadap situasi dan kondisi baru-baru ini.

“ Kami mengingatkan dan menghimbau warga agar selalu waspada pada situasi dan kondisi yang terjadi baru-baru ini,” kata Lukman.

Sementara itu, Koptu Totok anggota Koramil 05/ Ulujami menambahkan, patroli tersebut disamping menyisir seluruh pelosok di wilayah hukum Kecamatan Ulujami, juga patroli di tempat-tempat tertentu di wilayah Kecamatan Ulujami seperti Kantor Kecamatan, tempat wisata, minimarket, hotel dan pom bensin.

Pengemudi mobil bak pengangkut gerobak bakso yang sedang beristirahat di mini market menyebut bahwa ia merasa senang, adanya patroli gabungan tersebut, karena merasa aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek dan Koramil Ulujami yang telah melaksanakan patroli sehingg tercipta rasa aman,” kata pengemudi mobil bak yang tidak mau disebutkan namanya.

Pada kegiatan patroli tersebut juga disampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat bila terjadi sesuatu agar segera melapor ke Polsek atau ke Koramil 05/ Ulujami terdekat antisipasi dan penindakan dapat dilaksanakan secepat mungkin,” pungkas Aiptu Carmidi salah satu anggota polisi dari Polsek Ulujami. (Toto/roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »