Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Irna Sambut, Rombongan Kunjungan Kerja PKK Demak

Dibaca 0 kali
Iklan

Hj. Irna Setiawati Junaidi, SE, MM menyambut rombongan PKK dari Kab. Demak
Pemalang - Peribahasa "Carilah Ilmu Hingga Ke Negeri Cina", nampaknya bukan isapan jempol dan sekedar angin lalu saja. Hal ini terbantahkan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Demak yang sengaja menempuh perjalanan jauh demi menimba, mendalami, hingga mencermati ilmu lebih kongkrit lagi mengenai PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga).Perjuangan para tim penggerak PKK tidak  hanya ingin belajar mengenai dunia PKK, tetapi juga belajar mengenai kesehatan para wanita yang sangat rentan terjangkir penyakit menular.

"Kami menyambut baik para rombongan kunjungan kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Demak, kami berharap, bisa diterapkan juga di Kabupaten Demak nantinya," ungkap Irna dalam kata sambutannya di Sasana Praja Pemalang,  pada Jum'at (22/02/2019).

Seperti kita ketahui bersama, pemerintah pusat sangat semangat mewujudkan warga masyarakat yang sehat. Dan karena itulah para tim penggerak pkk Kabupaten Demak menimba ilmu demi mencegah, menangkal, termasuk hingga  mengobati secara intensive.

"Kami ingin menimba ilmu yang berkaitan dengan PKK, termasuk menimba ilmu tentang pencegahan penyebaran penyakit yang setiap saat menjangkit warga," ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Demak, Hj. Suntari Natsir.

Tidak hanya mengenai penyebaran penyakit, kunjungan kerja tersebut juga menimba ilmu tentang pengelolaan administrasi, Sumber Daya Manusia, hingga ilmu tentang ketahanan pangan.

"Selain menimba  ilmu tentang kesehatan, kami juga menimba ilmu tentang pengelolaan administrasi, SDM, hingga kader ketahanan pangan," tambahnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, wanita yang akrab disapa Bunda Suntari ini, berharap semua ilmu yang diperoleh saat kunjungan, dapat diterapkan untuk Kabupaten Demak.(Dentang)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »