Kabar Terkini

Iklan

Iklan

Pendidikan

Ekonomi

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kasatlantas Jadi Irup Di SMK PGRI 2 Pemalang

Dibaca 0 kali
Iklan

Pemalang – Setelah pekan lalu Satlantas Polres Pemalang menggelar sosialisasi Millenial Roud Safty Festival (MRSF ) di Alun-alun Pemalang, kali ini pada Senin (25/02/2019) acara MRSF diadakan di SMK PGRI 2 Taman Pemalang dengan beberapa rangkaian kegiatan, seperti jalan sehat yang diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMK PGRI 2 Taman, pembentukan relawan lalu lintas serta pembagian hadiah bagi siswa yang berprestai dan tidak mampu.

Sebelum rangkaian kegiatan sosialisasi MRSF dimulai, diawali dengan upacara Senin (25/02/2019) v pagi dan yang menjadi yang menjadi inspektur upacara dipimpin langsung Kasatlantas Polres Pemalang AKP Herdiyanto, SIK, MH yang didamping oleh Dyaksa Iptu Joko Sri Hartono.

Kasatlantas AKP Herdiawan Arifandi, SH, SIK dalam amanatnya berpesan kepada para siswa agar tertib berlalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya seperti menggunakan helm, membawa SIM dan STNK.

“Dalam berkendara para siswa harus biasakan tertib dalam berlalu lintas serta jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan kalian seperti menggunakan helm, membawa STNK dan SIM,” pesan Kasatlantas.

Menurut Kasatkantas tujuan MRSF yaitu menciptakan generasi millenial yang cinta tertib berlalu lintas untuk menuju Indonesia yang gemilang.(roji)

Iklan
Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »